Bupati Nina Agustina Segera Benahi Infrastruktur Jalan di Kecamatan Sukra

- 14 Juni 2024, 06:30 WIB
Bupati Indramayu Nina Agustina.
Bupati Indramayu Nina Agustina. /

 

PR SUBANG - Bupati Indramayu, Nina Agustina, berjanji untuk segera memperbaiki jalan rusak di Kabupaten Indramayu, termasuk di Kecamatan Sukra. Komitmen ini ditegaskannya saat kunjungan kerja di Kecamatan Sukra pada Senin 10 Juni 2024.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Nina menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sukra telah dimulai sejak 2023 dengan rekonstruksi Jalan Ujung Gebang-TPI sepanjang 1.075 meter. Tahun ini, rencana rehabilitasi meliputi jalan Sukra-Bogor sepanjang 290 meter dan Jembatan Bogor Dua.

"Di Desa Tegal Taman, jalan akan mulai diperbaiki antara Agustus hingga September 2024. Jaga kebersihan agar lingkungan tetap asri," ujar Nina.

Baca Juga: PJ Bupati Subang Hadiri Gerakan Pangan Murah di Cipunagara: Subsidi Harga Pangan untuk Tekan Inflasi

Nina juga menyoroti perubahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Indramayu Tahun 2024-2044, yang menempatkan Kecamatan Sukra sebagai kawasan strategis.

Selain menjadi area industri, Sukra berbatasan langsung dengan Subang yang memiliki Pelabuhan Patimban. Perubahan ini diharapkan meningkatkan daya saing SDM lokal demi kesejahteraan masyarakat.

"Perbaikan jalan dilakukan bertahap karena keterbatasan anggaran. Namun, satu per satu jalan di Indramayu akan dibenahi. Pemerintah sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat," tegas Nina, disambut antusias oleh warga Desa Tegal Taman.

Baca Juga: BAZNAS Subang Luncurkan Balai Ternak Budak Angon Sahate untuk Sejahterakan Peternak Mustahik

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah