Polresta Cirebon Adakan Jumat Sehat dan Bersih Lingkungan Serentak dengan Pelatihan Pengolahan Sampah

- 14 Juni 2024, 19:43 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni. /

 

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon menyelenggarakan kegiatan "Jumat Sehat dan Bakti Sosial Bersih Lingkungan" di sekitar Mako Polresta Cirebon dan Asrama Polisi Kaliwadas pada Jumat, 14 Juni 2024.

Dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni dan didampingi oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah, acara ini diikuti oleh Para PJU, anggota Polri, dan ASN Polresta Cirebon.

"Rute kegiatan ini dimulai dari Mako Polresta Cirebon di Jl. Dewi Sartika, melalui Jl. Sultan Hasanudin dan Jl. Sultan Agung, dan berakhir di Asrama Polisi Kaliwadas," jelas Sumarni.

Baca Juga: Penantian Dua Dekade Berbuah Manis, Normalisasi Kali Congger Membawa Harapan Baru bagi Petani Indramayu

Dalam kegiatan tersebut, turut dilaksanakan pelatihan pengolahan sampah organik menjadi media tanam polybag, yang digunakan untuk menanam bibit tanaman seperti cabai. Pelatihan ini dipandu oleh Prof. Dede Lesmana di Asrama Polisi Kaliwadas.

"Kegiatan Jumat Sehat dan Bakti Sosial Bersih Lingkungan juga dilaksanakan secara serentak oleh 27 Polsek di wilayah Polresta Cirebon. Acara ini berlangsung lancar dan situasi tetap kondusif," tambah Sumarni. ***

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah