ASN Subang Didorong Tingkatkan Kinerja dan Jaga Nilai Kesederhanaan dalam Pelayanan Publik

- 13 Mei 2024, 13:13 WIB
Asisten Administrasi Umum Setda Subang, H. Dadang Kurnianudin, membuka kegiatan Pendampingan Penyelenggaraan Pelayanan Publik./H.Yaman/PR Subang
Asisten Administrasi Umum Setda Subang, H. Dadang Kurnianudin, membuka kegiatan Pendampingan Penyelenggaraan Pelayanan Publik./H.Yaman/PR Subang /

PR SUBANG  - Asisten Administrasi Umum Setda Subang, H. Dadang Kurnianudin, membuka kegiatan Pendampingan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat. 

Kegiatan ini diadakan di Hotel Nalendra Plaza pada hari Senin, 13 Mei 2024, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, H. Dadang Kurnianudin menekankan pentingnya ASN untuk selalu menjaga nilai kesederhanaan dan terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa RKPD 2025 untuk beberapa OPD akan diuji langsung oleh Bupati Subang. 

Selain itu, para pimpinan dan satuan kerja diharapkan minimal tiga bulan sekali melakukan save assessment oleh dinasnya masing-masing.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Ujang Solihul Wildan, Kepala Asisten Pencegahan Mal Administrasi Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, dan Maulana Ikhsan, selaku Asisten Pencegahan Mal Administrasi.

 H. Dadang berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menyimak materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Acara ini dihadiri oleh para Sekretaris Dinas se-Kabupaten Subang, Direktur RSUD Kabupaten Subang atau yang mewakili, Kepala Puskesmas Sukarahayu Kabupaten Subang, Kepala Puskesmas Cibogo Kabupaten Subang, Kepala Puskesmas Rawalele Kabupaten Subang, dan Kepala Puskesmas Cikalapa Kabupaten Subang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kualitas pelayanan publik di Kabupaten Subang dapat semakin meningkat dan masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima.***

 

Editor: H. Yaman Suryaman


Terkini