Pj Bupati Subang Dorong Pegawai Balai Veteriner Tingkatkan Kinerja Jelang Idul Adha

- 11 Juni 2024, 19:30 WIB
Pj.Bupati Subang Dr. Imran memberikan motivasi kepada seluruh pegawai B-Vet agar meningkatkan kinerja dalam melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban/H.Yaman/PR Subang
Pj.Bupati Subang Dr. Imran memberikan motivasi kepada seluruh pegawai B-Vet agar meningkatkan kinerja dalam melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban/H.Yaman/PR Subang /

PR SUBANG  - Menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 17 Juni mendatang, Pj Bupati Subang, Dr. Imran, melakukan kunjungan ke Balai Veteriner (B-Vet) Subang. Selasa 11 Juni 2024.

Dalam kunjungannya, Dr. Imran memberikan motivasi kepada seluruh pegawai B-Vet agar meningkatkan kinerja dalam melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban.

"Pemeriksaan kesehatan hewan kurban merupakan salah satu persiapan penting yang tidak boleh terlewatkan," ujar Dr. Imran.

"Hewan kurban yang akan disembelih harus dalam keadaan sehat, tidak mengalami penyakit tertentu, dan tidak cacat."tegas Pj Bupati Subang.

Dr. Imran mengamanatkan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang untuk memaksimalkan kerja sama dengan B-Vet Subang dalam pemeriksaan kesehatan hewan kurban.

"Saya harap B-Vet Subang dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang dapat bekerja sama dengan baik untuk memastikan keamanan dan kesehatan hewan kurban di Kabupaten Subang," tuturnya.

Dalam kunjungannya, Dr. Imran juga berkeliling dan melihat berbagai laboratorium di B-Vet Subang, seperti lab parasitologi, lab patologi, dan lab bakteriologi.

Kepala B-Vet Subang, drh. Sodirun, M.P., mengucapkan terima kasih kepada Dr. Imran atas kunjungannya dan atas motivasinya kepada seluruh pegawai B-Vet.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar drh. Sodirun.

Dr. Imran juga berpesan agar jajaran B-Vet selalu solid dan harmonis dalam bekerja. "Organisasi yang baik adalah organisasi yang solid. Kalau suatu instansi tidak solid, itulah malapetaka," pesannya.

Halaman:

Editor: H. Yaman Suryaman


Terkini