Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Cirebon Kota Berbagi Baksos dan Takjil kepada Masyarakat

- 17 Maret 2024, 10:54 WIB
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny Nisa Mardiana Rano bagi-bagi sembako dan takjil.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny Nisa Mardiana Rano bagi-bagi sembako dan takjil. /Foto: PR SUBANG/

 

PR SUBANG - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny Nisa Mardiana Rano melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial dan Takjil.

Mengusung tema "Ramadan di Hati Ramadan Berbagi" ini dilaksanakan di Aula Mapolsek Cirebon Utara Barat pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Rano menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Polres Cirebon Kota dalam rangka Meningkatkan amal ibadah puasa di bulan Ramadan tahun 1445 H.

Baca Juga: Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD Dilanjutkan Patroli Sahur

Menurut  Rano bantuan sosial berupa paket sembako dibagikan kepada 50 orang dari Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

"Sedangkan pembagian Takjil dibagikan kepada 100 pengendara kendaraan bermotor yang melintas didepan Mapolsek Cirebon Utara Barat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kota Cirebon agar dalam beribadah di bulan Ramadhan ini kita bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

Baca Juga: Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama Warnai Acara Puncak Peringatan Harlah MTSN 1 Subang

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah