Polres Cirebon Kota Gelar Police Goes to School & Sosialisasi Safety Riding di SMKN 1 Cirebon

- 23 Mei 2024, 04:35 WIB
Polres Cirebon Kota gelar Police Goes to School & Safety Riding
Polres Cirebon Kota gelar Police Goes to School & Safety Riding /

 

PR SUBANG - Polres Cirebon Kota mengadakan acara Police Goes to School & Safety Riding di SMKN 1 Cirebon untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Acara ini berlangsung pada Rabu, 22 Mei 2024, di lapangan upacara sekolah yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Didi Wahyudi S, serta beberapa pejabat utama dan personel dari berbagai satuan fungsi di Polres Cirebon Kota. Dari pihak sekolah, hadir Kepala Sekolah SMKN 1 Cirebon, Ariffudin, beserta wakil kepala sekolah dan staf pengajar.

Baca Juga: IPW Apresiasi Polri Tangani Kasus Vina, Peringatkan Masyarakat Tentang Hoaks

Acara dimulai dengan perkenalan Kapolres dan jajaran pejabat utama kepada para siswa dan guru. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pesan motivasi kepada para siswa untuk terus berprestasi.

"Terus berprestasi demi membanggakan orang tua dan sekolah," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta kesadaran akan keselamatan berkendara.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan pelajar," lanjut Kapolres.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah