Dua Remaja yang Terlibat Tawuran Konten Diamankan Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota

- 2 Juni 2024, 22:42 WIB
Polsek Kedawung jajaran Polres Cirebon Kota amankan dua remaja yang terlibat tawuran konten.
Polsek Kedawung jajaran Polres Cirebon Kota amankan dua remaja yang terlibat tawuran konten. /Foto: PR SUBANG/

PR SUBANG - Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan dua remaja yang kedapatan membawa senjata tajam setelah terlibat dalam tawuran konten pada Minggu 2 Juni 2024.

HNA (19) dan E (14), keduanya warga Kecamatan Tengah Tani, diamankan di Jalan Sriwijaya, Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, sekitar pukul 04.15 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kedawung, AKP Ahmad Nasori, menyatakan bahwa kedua pelaku terlibat dalam tawuran yang meresahkan warga.

Baca Juga: Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

"Dari dua pelaku yang terlibat tawuran konten, kami juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah celurit, satu bilah sabit bergagang besi panjang yang menyerupai senjata tajam, satu buah handphone serta satu unit sepeda motor," ungkap Nasori.

Kapolsek melanjutkan, penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kedawung untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kekerasan di kalangan remaja.

"Kedua pelaku dibawa ke Mapolsek Kedawung untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Baca Juga: KPU Kota Cirebon Launching Tahapan Pilkada

Polsek Kedawung mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua, untuk lebih memperhatikan pergaulan dan aktivitas anak-anak mereka, agar tidak terjerumus dalam tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah