Semarakan Hari Kemerdekaan, Pekerja Kilang Balongan Gelar Berbagai Lomba Menarik

- 20 Agustus 2024, 18:03 WIB
/

PR SUBANG – Masih seputar perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke - 79, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan merayakannya dengan penuh semangat dan kebersamaan dengan menggelar berbagai macam perlombaan yang unik dan menyenangkan.

Perlombaan dilaksanakan oleh Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) di halaman kantor SPPB dengan rangkaian acara yang dimulai selepas Perwira Kilang Balongan selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera di lapangan Upacara (sepakbola) Perumahan Bumi Patra, 17 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira dan Keluarga Pekerja Kilang Balongan yang terlibat dalam berbagai perlombaan baik beregu maupun perorangan dari usia dini sampai dewasa.

Baca Juga: KPU Subang Targetkan 80 Persen Lebih Partisipasi Pemilih di Pilkada 2024

Adapun lomba-lomba tersebut adalah llomba merias oleh suami, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba lepas karet di wajah, lomba voli sarung, lomba menyanyi & joget.

General Manager RU VI Balongan Sugeng Firmanto yang turut menyaksikan keceriaan kegiatan tersebut mengatakan, kemeriahan acara ini mencerminkan semangat nasionalisme dan kebersamaan yang kuat di lingkungan Kilang Balongan.

“Momen ini menjadi penyemangat bagi seluruh peserta di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari sekaligus meningkatkan jiwa patriot Pekerja Kilang Balongan," ujar Sugeng.

Baca Juga: KPU Subang Buka Pendaftaran Calon Bupati Pada 27 Agustus 2024

Semoga semangat yang tercipta dari perayaan ini dapat terus terjaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Perwira Pertamina. Dirgahayu Republik Indonesia!”, seru Sugeng.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub