Mantan Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman: Pemuda Majalengka, Saatnya Pilih Karna Sobahi

- 21 Agustus 2024, 15:29 WIB
Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman.
Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. /

PR SUBANG - Membahas calon pemimpinan daerah itu tidak boleh main-main, sebab ini berbicara tentang masa depan Majalengka mau dibawa kemana. Perlu sosok pemimpin yang terbukti dan teruji membangun Majalengka, bukan sekadar wacana atau berbicara akan dan akan.

Hal itu ditegaskan Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, yang dikenal berhasil membawa Persib meraih gelar juara, kini ia pun mengalihkan perhatiannya di Pilkada Majalengka sebagai tanah kelahirannya.

Dengan penuh keyakinan, Pelatih kelahiran Desa Malausma Kecamatan Malausma itu mengajak seluruh warga Majalengka, khususnya generasi milenial Majalengka atau anak muda Majalengka, mendukung pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko. Baginya, pilihan ini bukan sekadar soal politik, namun juga tentang masa depan Majalengka yang lebih baik dan sejahtera.

Djanur biasa disapa mengungkapkan ada beberapa alasan kuat yang membuatnya mantap mendukung Karna Sobahi. Pertama, ia merupakan asli putera daerah atau pituin Majalengka dan kedua, memiliki rekam jejak yang luar biasa saat menjabat sebagai Bupati Majalengka dan terbukti membangun Majalengka.

Baca Juga: HUT RI ke-79, KAI dan Berbagai Komunitas Pecinta Kereta Api Gelorakan Semangat Selamat di Perlintasan

Contohnya pembangunan Alun-alun Majalengka yang kini menjadi ikon kota, Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) yang megah dan mewah, serta taman-taman kota yang semakin memperindah Majalengka, menjadi bukti nyata kepemimpinan Karna Sobahi.

"Pak Karna Sobahi itu bukan pemimpin yang cuma obral janji-janji atau omon omon, tapi benar-benar bekerja untuk rakyat Majalengka," ujar Jajang.

Tak hanya itu, Karna Sobahi juga dikenal sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyat kecil melalui kebijakan dan programnya. "Ketiga, beliau itu sangat merakyat tapi bukan hanya sekadar penampilan, tapi dalam setiap kebijakannya. Jadi kita jangan sampai tertipu oleh calon yang merakyat hanya sekadar penampilan,"katanya.

Salah satu contoh nyata dari program pro rakyat Karna Sobahi, lanjut dia, Program pengangkatan guru honorer menjadi ASN P3K, pemberian insentif bulanan untuk pengurus RT dan RW, serta bantuan rutin untuk majelis taklim dan organisasi kepemudaan menunjukkan komitmen Karna dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: KAI Daop 3 Cirebon Permohonan Maaf atas Terganggunya Perjalanan Kereta Api Karena Adanya Perbaikan Jalan Rel

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub