Kapolresta dan Kajari Cirebon Solid Beri Penyuluhan Hukum kepada Kuwu

- 18 Januari 2024, 05:11 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni didampingi Kajari Kebupaten Cirebon.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni didampingi Kajari Kebupaten Cirebon. /Foto: PR SUBANG/

 

PR SUBANG - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni dan Kajari Kabupaten Cirebon, Yudhi Kurniawan memberikan penyuluhan hukum di Aula Pusat Oleh - oleh Teh Diah Desa Wanayasa Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Rabu, 17 Januari 2024.

Kegiatan tersebut diikuti para kuwu se-Kecamatan Beber dan Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

Sumarni mengungkapkan, kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan diri selaku Kapolresta Cirebon yang baru. Dalam kesempatan itu, pihaknya tidak hanya menyampaikan pencerahan hukum kepada para kuwu.

Namun, ia pun turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Blusukan ke Berbagai Kecamatan, Imran Sampaikan Tugas Yang di Emban Sebagai Penjabat (PJ) Bupati Subang.

Bahkan, jajarannya juga turut menerima masukan dari para kuwu, diantaranya mengenai knalpot bising yang masih ditemukan di jalanan dan dianggap mengganggu masyarakat.

"Tentunya, kami akan menindaklanjuti setiap keluhan yang diterima dari masyarakat. Termasuk knalpot bising yang saat ini juga dilaksanakan penindakan oleh Polresta Cirebon dan Polsek jajaran," ujar Sumarni.

Ia meminta seluruh Kuwu untuk aktifkan Satkamling guna menjaga kondusifitas kamtibmas di desa masing - masing sekaligus mengawasi warganya jangan sampai ada yang terlibat kegiatan negatif, tawuran atau pelanggaran hukum lainnya.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini