HUT ke-78 Bhayangkara, Puan Harap Polri Jadi Garda Terdepan Pemberantasan Judi Online

- 2 Juli 2024, 18:35 WIB
/

 

PR SUBANG - Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara dan syukuran hari jadi ke-78 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Pada Hari Bhayangkara 2024 ini, Puan berharap Polri semakin siap mengatasi kejahatan-kejahatan baru yang muncul di tengah perkembangan era digital.

Puan hadir menjadi salah satu undangan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri yang digelar di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin 1 Juli 2024 sore.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara tersebut dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 untuk seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Polri semakin profesional dan tegas dalam melakukan penegakan hukum,” kata Puan.

Baca Juga: Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Periode Juli 2024

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu pun berharap Polri meningkatkan integritas dan lebih adil dalam menjalankan tugas-tugasnya. Puan menyebut masyarakat banyak berharap adanya perbaikan dari kinerja Polri, terutama setelah adanya beberapa kasus yang menjadi catatan publik terhadap Korps Bhayangkara itu.

“Tak hanya mumpuni dalam menjaga ketertiban dan keamanan, Polri juga harus semakin bisa melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Adapun Peringatan HUT Bhayangkara 2024 mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah