Pemain Persib Paling Senior, I Made Wirawan

- 1 September 2022, 10:05 WIB
I Made Wirawan Kiper Persib Paling Senior/ Persib.co.id
I Made Wirawan Kiper Persib Paling Senior/ Persib.co.id /Uma farhan/Subangtalk

SUBANGTALK - I Made Wirawan menjadi pemain paling berpengalaman dalam skuad PERSIB musim ini. Sejak bergabung pada tahun 2013, Made sudah tampil dalam 111 pertandingan bersama PERSIB. Terakhir, Made mengawal gawang PERSIB saat menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022. 

Mengawal gawang PERSSIB saat menghadapi PSM merupakan penampilan keempat Made musim ini. Tiga laga sebelumnya adalah melawan Bali United (23 Agustus), PSS Sleman (19 Agustus) dan PSIS Semarang (13 Agustus). Tercatat, pemain asal Gianyar, Bali itu telah mengoleksi 360 menit penampilan.

Made menjalani debut bersama PERSIB pada pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, 13 Januari 2013 silam. Di laga itu, ia dipercaya oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk tampil sebagai starter. 

Baca Juga: Pertamina Rilis Harga Pertamax Per 1 September 2022, Harga di 15 Provinsi Ini Ada Kenaikan

Di belakang Made, ada Achmad Jufriyanto dengan 108 penampilan. Pemain PERSIB lain yang sudah tampil di atas 100 pertandingan adalah Febri Hariyadi (104) dan  kali bermain, diikuti Dedi Kusnandar dengan koleksi 102 penampilan.

Editor: Uma Farhan

Sumber: persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah