Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Ajak Masyarakat Dukung Polisi Cari Tiga Pelaku Pembunuh Vina Cirebon

- 18 Mei 2024, 23:31 WIB
Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz.
Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz. /

 


PR SUBANG - Kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi di jembatan layang Talun Kabupaten Cirebon pada Sabtu 26 Agustus 2016 silam kembali menjadi sorotan publik.

Kasus ini kembali viral setelah kemunculan film layar lebar berjudul 'Vina Sebelum 7 Hari' menjadi perbincangan semua orang. Pasalnya, dari 11 orang pelaku, tiga diantaranya termasuk dalang utama pembunuh Eki dan Vina belum juga tertangkap.

Ketiganya yaitu Pegy alias Perong (dalang utama), Dani, dan Andi.

Beragam komentar dan spekulasi terkait tiga pelaku tersebut bermunculan. Bahkan media sosial dalam sepekan terakhir ramai membahas tentang kasus ini.

Baca Juga: Saat Peristiwa Pembunuhan Vina dan Eky, Brigjen Pol Adi Vivid Belum Menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota

Menanggapi hal ini, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz angkat bicara. Prabu Diaz mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuat gaduh.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuat gaduh dengan pernyataan-pernyataan yang dapat membuat kasus ini menjadi simpang siur," kata Prabu Diaz di Cirebon, Sabtu 18 Mei 2024.

Menurutnya, keluarga korban sampai dengan hari ini masih terus berharap kepada pihak kepolisian bisa segera menangkap tiga pelaku yang masih dalam pencarian itu.

"Mari kita dukung pihak kepolisian agar mereka bisa segera menangkap tiga pelaku termasuk dalang utama kasus pembunuhan ini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah