Polres Cirebon Kota Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Lomba Membatik

- 29 Juni 2024, 06:51 WIB
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto bersama para pemenang lomba membatik.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto bersama para pemenang lomba membatik. /

 

PR SUBANG - Polres Cirebon Kota merayakan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan cara unik dan meriah melalui Lomba Membatik yang diadakan di Aula Sanika Satyawada pada Jumat, 28 Juni 2024.

Acara ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira jajaran Polres Cirebon Kota.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, lomba membatik ini tidak hanya sekadar perlombaan tetapi juga sebagai upaya melestarikan budaya lokal serta memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang lebih kreatif dan bermanfaat.

Baca Juga: Melalui Jumat Curhat Kapolresta Cirebon dan Warga Dialog Terbuka Cari Solusi Macet dan Keamanan

“Kami ingin memperingati Hari Bhayangkara dengan kegiatan yang kreatif dan bermanfaat, salah satunya melalui lomba membatik ini,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan bahwa lomba membatik ini tidak hanya memamerkan bakat dan kreativitas para peserta tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

"Dengan acara seperti ini, diharapkan nilai-nilai budaya Indonesia dapat terus dilestarikan dan diapresiasi oleh generasi muda," jelasnya.

Baca Juga: Eks Wabup Terima Surat Tugas sebagai Bacalon Bupati Cirebon dari Partai Demokrat

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah