HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Baksos dan Bagi Bansos

- 26 Juni 2024, 18:11 WIB
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Polres Cirebon Kota Ny. Nisa Rano menyerahkan bantuan sosial kepada warga.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Polres Cirebon Kota Ny. Nisa Rano menyerahkan bantuan sosial kepada warga. /

 

PR SUBANG - Polres Cirebon Kota menggelar acara istimewa untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh semangat. Bertempat di Masjid Hijau Grage City pada Selasa, 25 Juni 2024, baksos dan pembagian bansos diselenggarakan secara serentak.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana, serta sejumlah tokoh penting lainnya. Lebih dari 200 warga hadir sebagai penerima manfaat.

Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto turut memberikan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Turnamen Badminton Antar Polsek dan Satuan

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Subang Bekuk Pengedar Narkoba, Puluhan Paket Sabu Diamankan

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari semangat Polri yang Presisi dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78.

"Bantuan sosial ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga Kota Cirebon," ujar Kapolres.

Aksi nyata ini juga menjadi bagian dari komitmen Polres Cirebon Kota untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kota Cirebon. ***

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah