Amanda Soemedi Apresiasi Partisipasi Kader PKK Jabar di Jambore Nasional dan Parade Kriya Budaya

- 17 Mei 2024, 09:37 WIB
Acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak ke - 52 PKK di Area Balekambang, Kota Surakarta, Kamis malam 16 Mei 2024.
Acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak ke - 52 PKK di Area Balekambang, Kota Surakarta, Kamis malam 16 Mei 2024. /Foto: Biro Adpim Jabar/

PR SUBANG - Penjabat Ketua TP - PKK Provinsi Jabar Amanda Soemedi Bey Machmudin mengapresiasi para kader PKK yang berpartispasi pada Jambore Nasional Kader PKK dan Parade Kriya dan Budaya di Kota Surakarta.

"Saya sampaikan apresiasi setinggi - tingginya atas partisipasi aktif para kader PKK Jawa Barat yang telah ikut serta dalam rangkaian kegiatan Jambore Nasional Kader PKK dan Parade Kriya dan Budaya yang digelar di Kota Surakarta," ujar Amanda Soemedi pada acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak ke - 52 PKK di Area Balekambang, Kota Surakarta, Kamis malam 16 Mei 2024.

Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini digelar dengan tema 'Bergerak Bersama Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju', dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Baca Juga: Sehat dan Bugar dengan Makanan Sehat, RU VI gelar Kompetisi Memasak Berbahan Ikan

Hadir pula Ketua TP PKK Pusat, para Ketua TP PKK provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Amanda mengajak para kader PKK Jabar, menjadikan hari peringatan ini sebagai momentum meningkatkan kualitas pergerakan PKK demi kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita meningkatkan peran dan fungsi sosialisasi, edukasi, serta penggerakan di tengah masyarakat. Menjadi mitra pemerintah dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga," kata Amanda.

Baca Juga: Tingkatkan Awareness Pekerja, Pertamina RU VI Balongan Kembali gelar Seminar Jantung Sehat

Sementara itu, Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian bicara tentang program-program unggulan kader PKK membangun keluarga yang sehat dan tangguh.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah