Cegah Stunting, Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Paket Bantuan Makanan Sehat kepada Masyarakat

- 19 Januari 2024, 22:27 WIB
Polresta Cirebon bagikan bantuan makanan sehat untuk masyarakat.
Polresta Cirebon bagikan bantuan makanan sehat untuk masyarakat. /Foto: PR SUBANG/

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon menyalurkan bantuan makanan sehat kepada ratusan warga di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jumat, 19 Januari 2024.

Dalam kegiatan pencegahan tersebut, petugas membagikan 300 paket bantuan makanan sehat berupa telur kepada masyarakat.

Selain itu, ratusan paket bantuan makanan sehat tersebut turut didistribusikan kepada para tukang becak, pengemudi ojek pangkalan, juru pakir, hingga lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Kapolresta Cirebon Terima Kunjungan Silaturahmi WCC Mawar Balqis

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni mengatakan, kegiatan bhakti sosial kali ini sebagai bentuk tindakan perlindungan dan pengayoman Polri di masyarakat. Terutama dalam mencegah meluasnya stunting melalui pemberian makanan bergizi.

"Sehingga pembagian paket bantuan makanan sehat ini untuk mencegah stunting di Kabupaten Cirebon, dan demi mewujudkan anak-anak Indonesia menjadi generasi SDM unggul di masa depan," ujar Sumarni.

Ia mengatakan, pembagian ratusan paket makanan sehat yang masing-masing berisi 10 butir kepada masyarakat kali ini juga merupakan komitmen jajaran Polresta Cirebon dalam mencegah stunting di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Bawaslu Kabupaten Subang, Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa Siap Awasi Kampanye.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini