Perkuat Sinergitas TNI - Polri, Kombes Pol Sumarni Silaturahmi dengan Dandim 0620/Kabupaten Cirebon

- 24 Januari 2024, 18:46 WIB
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni silaturahmi ke Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono.
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni silaturahmi ke Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono. /

 

PR SUBANG - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni silaturahmi ke Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, di Makodim 0620/Kabupaten Cirebon, Rabu, 24 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi perkenalan diri Kapolresta Cirebon yang baru. Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI - Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: KA Papandayan dan KA Pangandaran Resmi Beroperasi Mulai Hari Ini

Sumarni mengatakan, silaturahmi kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Cirebon yang baru serta memperat silaturahmi, memperkuat sinergitas, dan kerja sama TNI - Polri di wilayah Kabupaten Cirebon.

"Terutama untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan hingga ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon," ujar Sumarni.

Ia memohon dukungan dan kerjasama dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat. Pihaknya berharap, hubungan baik dan kerja sama tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan ke depannya.

Baca Juga: Menko Erlangga Hartarto : Pelabuhan Patimban Akan Jadi Kawasan Penyokong Karena Letaknya Strategis.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini