Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan kepada Siswa SMK Sultan Agung

- 30 Januari 2024, 21:29 WIB
Kapolresta Cirebon memberikan penyuluhan kepada siswa SMK Sultan Agung.
Kapolresta Cirebon memberikan penyuluhan kepada siswa SMK Sultan Agung. /Foto: PR SUBANG/

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon memberikan penyuluhan kepada para siswa SMK Sultan Agung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan penyuluhan tersebut disampaikan langsung Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Dalam kesempatan itu, pihaknya turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan siswa SMK Sultan Agung. Ia juga mengingatkan para siswa untuk rajin belajar sehingga menjadi generasi emas di masa depan yang dapat membanggakan orang tua.

Ia pun mengingatkan, akhir-akhir ini banyak para pelajar yang terlibat dalam tindak pidana seperti tawuran, genk motor, obat-obatan dan lain sebagainya. Sehingga para siswa SMK Sultan Agung diminta jangan sampai terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

Baca Juga: Lantik Kades Blanakan Pj Bupati Subang Berharap Dapat Merangkul Semua Pihak Demi Kemajuan Desa

"Para pelajar di SMK Sultan Agung adalah calon-calon pemimpin masa depan bangsa. Sehingga jangan sampai terjun atau terlibat dalam tindak pidana karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Sumarni.

Ia juga mengimbau para siswa untuk tertib berlalu lintas di jalan raya seperti memakai helm saat mengendarai sepeda motor, dan tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. Pasalnya, sejumlah kalangan masyarakat melaporkan masih adanya knalpot tersebut yang berkeliaran di jalan raya.

Ia meminta para pelajar untuk saling peduli, dan menegur pengendara yang masih menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini