Kapolres Cirebon Kota Hadiri Rakor Penertiban APK dan Pengecekan Pendistribusian Logistik Bersama Forkopimda

- 9 Februari 2024, 20:12 WIB
/

 

PR SUBANG - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti rapat koordinasi persiapan penertiban alat peraga kampanye (apk) di masa tenang dan pengecekan pendistribusian logistik Pemilu di wilayah Kota Cirebon.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Prabayaksa lantai 3 Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Cirebon Jalan Siliwangi Nomor 84 Kota Cirebon pada Kamis 8 Februari 2024 dihadiri PJ. Walikota Cirebon Agus Mulyadi, Pj Sekda M Arif Kurniawan, Dandim 0614/ Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah, Ketua DPRD Ruri Tri Lesmana, Ketua KPU Mardeko dan Ketua Bawaslu Devi Siti Sihatul Afiah.

Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan, waktu tahapan pemilu 2024 sudah hampir habis, untuk mendukung pelaksanaan masa tenang pihaknya akan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam penertiban apk di semua sudut Kota Cirebon.

Baca Juga: Herman Khaeron Raih Penghargaan sebagai Sosok yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat dari FMIS Jabar

"Masa tenang itu bagaimana penertiban apk yang merupakan proses tahapan Pemilu. Kami harapkan tanggal 9 Februari 2024 sudah ada pembagian tugas terkait penertiban apk di masa tenang," ujarnya.

Masih kata Agus, wilayah yang ada di lingkungan PPK dan Panwascam agar para Camat dapat membersihkannya berkoordinasi dengan KPU dan Panwascam.

"Kami mengharapkan tanggal 12 Februari Kota Cirebon sudah bersih dari apk dan bisa diganti dengan himbauan partisipasi ataupun pemilu damai," terangnya.

Baca Juga: Polres Cirebon Kota Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang KPU ke PPK

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah