Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler 28 Personel Polres Cirebon Kota

- 2 Juli 2024, 19:05 WIB
/

 

PR SUBANG - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler periode 1 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh 28 anggota Polres Cirebon Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pelaksanaan upacara ini.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau hak yang otomatis diterima setiap anggota Polri, melainkan penghargaan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dalam tugas.

Baca Juga: Kapolresta Cirebon Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Periode Juli 2024

"Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, para anggota menjadi lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian maupun dalam beribadah, dan menjadi berkah untuk keluarga serta institusi kita lebih baik lagi," ujarnya usai kegiatan pada Selasa 2 Juli 2024.

Upacara ini juga terasa istimewa karena bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-78, sehingga anggota Polri diharapkan dapat menunjukkan dedikasi dan etos kerja yang lebih baik ke depannya.

"Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menumbuhkan profesionalisme, dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri," pintanya.

Baca Juga: Anggota Satnarkoba Polres Subang Raih Penghargaan Prestisius di Hari Bhayangkara

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini