Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar Kunjungi KPU Garut, Silaturahmi dan Kordinasi Proses Pleno

- 26 Februari 2024, 12:00 WIB
Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar Kunjungi KPU Garut.
Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar Kunjungi KPU Garut. /

 

PR SUBANG - Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan monitoring proses pelaksanaan rapat pleno penghitungan hasil pemungutan suara Pemilu 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Polda Jawa Barat memastikan proses berlangsungnya pleno tersebut berjalan dengan baik dan tanpa halangan serta aman dan kondusif.

Direktorat Intelkam Polda Jabar melalui Kasubdit Politik AKBP Abdussalam mengatakan, pihaknya datang berkunjung ke ketua KPU Garut dalam rangka silaturahmi dan monitoring proses pelaksanaan pleno penghitungan suara tingkat PPK.

Baca Juga: Pj Bupati Subang Imran Sebut Ponpes At-Tawazun Dapat Menghasilkan Kader Bangsa yang Luar Biasa

"Kami melaksanakan giat ke KPU Garut untuk silaturahmi dan memantau secara langsung proses pleno tingkat PPK," kata dia, Senin (26/02/2024).

Dari pantauan langsung dilapangan, AKBP Abdussalam menyebut proses pleno berjalan dengan baik serta tidak ada kendala yang berarti.

Ia mengatakan penghitungan suara hasil Pemilu serentak tahun 2024 ini berjalan dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, proses berlangsungnya penghitungan ini bisa berlangsung dengan baik. Tidak ada halangan dan rintangan serta aman dan kondusif," imbuh AKBP Abdussalam.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah