Puluhan ABH Semangat Ikuti Pesantren Kilat Polresta Cirebon

- 20 Maret 2024, 10:24 WIB
Puluhan ABH mengikuti pesantren kilat Polresta Cirebon.
Puluhan ABH mengikuti pesantren kilat Polresta Cirebon. /Foto: PR SUBANG/Humas Polresta/

 

PR SUBANG - Puluhan Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) semangat mengikuti Pesantren Kilat Polresta Cirebon di Masjid Syarif Hidayatullah Asrama Polisi Polresta Cirebon Kelurahan Kaliwadas Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan pada hari kedua ini diisi tausiyah dari Ustad Agus Ahmad Kholis yang menyampaikan tentang pentingnya do'a orang tua bagi generasi muda termasuk para ABH yang mengikuti Pesantren Kilat Polresta Cirebon. Ia juga mendorong para peserta agar menjadi generasi yang bermanfaat lakukan kegiatan yang baik dan positif.

"Kegiatan ini bertujuan agar kalian semua menjadi orang yang berharga jangan pernah mengulangi perbuatan yang telah dilakukan. Jangan pernah bermain dengan do'a karena kalian dibesarkan oleh orang tua dibarengi dengan doa," ujar Ustad Agus Ahmad Kholis.

Baca Juga: Satgas Pasti Hentikan Kegiatan Usaha Bartle Bogle Hegarty Indonesia dan Smart Wallet

Usai mengikuti tausiyah, kegiatan para peserta Pesantren Kilat Polresta dilanjutkan dengan pemberian Materi Ekonomi kreatif pembuatan kopi dan telur asin serta dilanjutkan buka puasa bersama. Para peserta juga sangat antusias mengikuti materi ekonomi kreatif tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam Polresta Cirebon, Kompol Joni Surya Nugraha dalam materinya menyampaikan kepada para peserta yang berada disini jangan sampai mengulangi lagi perbuatan yang telah dilakukan. Masa depan mereka juga masih panjang dan diharapkan bisa menjadi orang sukses

"Jangan pernah diulangi lagi karena perbuatan kalian sangat merugikan kalian keluarga dan masyarakat. Ikuti kegiatan ini dengan baik jangan ada yang pergi tanpa alasan terimakasih sudah datang kesini laksanakan dengan riang dan gembira," kata Joni.

Baca Juga: Polsek Compreng Monitor Ketinggian Air Bendungan Salamdarma Antisipasi dan Deteksi Dini Memasuki Musim Hujan.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah