Furqon Nurzaman, Tokoh Muda Cirebon Daftar Bakal Calwalkot ke Gerindra

- 6 Mei 2024, 19:11 WIB
Tokoh muda asal Kota Cirebon Furqon Nurzaman (kanan)saat mendaftar sebagai Balon Walkot Cirebon ke Partai Gerindra.
Tokoh muda asal Kota Cirebon Furqon Nurzaman (kanan)saat mendaftar sebagai Balon Walkot Cirebon ke Partai Gerindra. /

 

PR SUBANG - Furqon Nurzaman tokoh muda asal Kota Cirebon ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Cirebon ke DPC Gerindra untuk kontestasi Pilkada 2024.

Dengan tekad kuat dan visi nasional yang jelas, Furqon berharap dapat membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

"Saya kira semua orang tahu bahwa Gerindra adalah partai pemenang Pilpres. Artinya, ada potensi besar untuk membawa program nasional ke tingkat daerah. Saya percaya bahwa Cirebon harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menerapkan visi dan misi nasional secara maksimal," ujar Furqon.

Baca Juga: ASTRA Tol Cipali Dukung Gerakan ESG dengan Kick Off Mini Forest

Furqon menjelaskan bahwa dirinya memilih Gerindra karena partai ini memiliki visi dan misi yang kuat dalam membangun masyarakat. Selain itu, ia merasa yakin bahwa Gerindra memiliki pertimbangan yang matang dalam menentukan kebijakan koalisi maupun pasangan calon.

Furqon yang merupakan peserta ke delapan dalam proses pendaftaran, menyatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi kontestasi ini dengan baik.

"Saya tentu mengikuti apa yang menjadi keputusan partai, apakah koalisi atau kebijakan apapun. Saya fokus untuk meyakinkan DPC Gerindra Kota Cirebon bahwa saya layak mendapatkan dukungan," tambahnya.

Baca Juga: KAI Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah