Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon Sukses Gelar Kejuaraan Merdeka Championship 2024

- 26 Mei 2024, 14:33 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Ratusan atlet Taekwondo dari seluruh wilayah Ciayumajakuning berkumpul untuk berlaga dalam kejuaraan bergengsi, Merdeka Championship 2024 di GOR Ranggajati Kabupaten Cirebon, Minggu  26 Mei 2024.

Kejuaraan dengan tema "Merdeka Championship 2024", diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Cirebon dan berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat.

Ketua Panitia kejuaraan, Armadi mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari para atlet.

Baca Juga: Cycling de Jabar 2024 Dorong Kunjungan Wisatawan dan Tingkatkan Perekonomian

"Ini adalah momentum penting bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengembangkan kemampuan mereka juga," ujar Armadi.

Armadi menjelaskan, kejuaraan ini terbagi dalam berbagai kategori. Dari mulai, Pracadet, Cadet dan Junior. Sementara untuk jenis pertandingan terdiri dari Kyorugi dan Poomsae.

"Ada 27 tim atau unit teakwondo yang ikut dalam kejuaraan ini. Dari target 500 peserta kami bisa menjaring sekitar 370 peserta dari berbagai wilayah 3 Cirebon, kecuali Majalengka yang tidak mengirimkan peserta dalam kejuaraan ini," ujar Armadi.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka turut menyampaikan apresiasinya.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah