Hari Otonomi Daerah, Pj Wali Kota Cirebon: Spirit Komitmen Sinergitas Pembangunan

- 26 April 2024, 14:23 WIB
Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi (kanan).
Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi (kanan). /

 

PR SUBANG - Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi mengikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 25 April 2024.

Upacara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, yang diikuti oleh Gubernur, Bupati dan Wali Kota se-Indonesia dan berbagai tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mendagri menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang. Mendagri juga mengajak semua pemerintah daerah se Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga: Dani Mardani Dukung Zulkifli Hasan untuk Pimpin Kembali PAN

"Selamat melaksanakan dan memperingati Hari Otonomi Daerah, mari kita bekerja melangkah untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Mendagri menginstruksikan kepada seluruh kepala daerah untuk meningkatkan upaya pelestarian lingkungan sembari menjalankan sistem pembangunan.

"Kesejahteraan diarahkan memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien melalui berbagai terobosan kreatif dan inovatif yang mengedepankan kekhasan daerah untuk pemanfaatan segala potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam dengan cara bijak," tuturnya.

Baca Juga: Kusnanto Saidi Dituding Tak Lapor LHKPN, Pengamat: Bentuk Pencemaran, Biasa Jelang Pilkada 2024

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x