Semangat Bersama: Nobar Timnas Indonesia Meriahkan May Day 2024 di Kota Bandung

- 4 Mei 2024, 18:45 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Timnas Indonesia menjadi sorotan utama dalam acara Nonton Bareng Piala Asia U-23 di beberapa titik Kota Bandung, menyatukan masyarakat dalam semangat Hari Buruh Internasional 2024.

Acara Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 berlangsung di beberapa lokasi di Kota Bandung telah menjadi ajang bersatu dengan masyarakat setempat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 (Mayday).

Salah satu inisiator acara nobar, Rana, menyatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat Bandung, sekaligus sebagai bentuk peringatan akan pentingnya solidaritas menjelang perayaan Mayday 2024.

Baca Juga: PPDB Online Subang: Menuju Sekolah Favorit Tanpa Label!

"Dengan kegiatan nobar ini, kami berharap dapat menciptakan suasana yang harmonis di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam merayakan Mayday 2024 dan pasca Pilpres 2024 yang telah memecah belah kita," ungkapnya pada Jumat, (03/05/2024).

Rana juga mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Intelkam Polda Jabar dan pihak kepolisian yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara nobar ini di beberapa kantor polisi.

Baca Juga: Bawaslu Subang Tindak Tegas! 23 Panwascam Dinilai Tak Memuaskan, Perekrutan Kembali Digelar

"Ini juga sebagai dukungan kepada tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung menjelang perayaan Mayday 2024," tandasnya. ***

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah