Bageur Band Polresta Cirebon Raih Juara Favorit 1 dan Best Player Vokalis Pria Terbaik

- 16 Mei 2024, 19:50 WIB
Bageur Band Polresta Cirebon berhasil meraih Juara Favorit 1 dan Best Player Vokalis Pria Terbaik dalam kegiatan Grebeg Cirebon Katon Band Festival.
Bageur Band Polresta Cirebon berhasil meraih Juara Favorit 1 dan Best Player Vokalis Pria Terbaik dalam kegiatan Grebeg Cirebon Katon Band Festival. /

PR SUBANG - Bageur Band Polresta Cirebon berhasil meraih Juara Favorit 1 dan Best Player Vokalis Pria Terbaik dalam kegiatan Grebeg Cirebon Katon Band Festival. Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni mengatakan, personel Bageur Band yang merupakan personel Polri baik Polwan dan Polki Polresta Cirebon turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-542 tersebut.

Festival Band tersebut diikuti jajaran SKPD, BUMD, hingga stakeholder terkait di wilayah Kabupaten Cirebon. Penampilan Bageur Band tersebut berlangsung meriah dan dihadiri ratusan masyarakat pada Rabu 15 Mei 2024 kemarin di Stadion Watubelah.

Baca Juga: Kopi Ekselsa Asal Sumedang Curi Perhatian Dunia Internasional, Beda dengan Arabika dan Robusta

Bageur Band Polwan Polresta Cirebon merupakan Band Binaan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bageur Band yang telah meraih Juara Favorit 1 dan Best Player Vokalis Pria Terbaik dalam Grebeg Cirebon Katon Band Festival.

Baca Juga: Serahkan 40 Bentor, Bupati Imron Minta Warga NU Perkuat Prekonomian

"Bageur Band dihadirkan dalam rangka memberikan edukasi kamtibmas ke masyarakat sekaligus mengajak milenial untuk berkreasi di berbagai bidang termasuk kesenian agar mereka selalu berkegiatan positif," kata mantan Wakapolrestro Bekasi ini, Kamis 16 Mei 2024. ***

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah