Pelaku Pencurian Besi Tower Ditangkap, Cirebon Power Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon

- 2 Mei 2024, 19:42 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, mengapresiasi kinerja dari jajaran kepolisian dari Polresta Cirebon, yang berhasil meringkus sindikat pencurian besi tower milik PLTU Cirebon.

Para pelaku, melakukan tindakan pencurian terhadap besi tiang Vangnet, yang merupakan besi pengaman kabel yang melintang diatas jalur Tol Palimanan Kanci (Palikanci) Cirebon.

Selain itu, para pelaku juga melakukan pencurian besi tiang Vangnet, yang dugunakan untuk mengamankan kabel yang melintasi jalur kereta api, yang melintasi dibawahnya.

Head of Communication Cirebon Power, Yuda panjaitan mengatakan, bahwa pihaknya mengaku sangat kecewa dengan adanya aksi pencurian besi tiang Vangnet, yang dilakukan oleh para pelaku.

Baca Juga: 1150 Jemaah Calon Haji Subang Mengikuti Manasik Haji di Gedung Islamic Center

Karena menurut Yuda, aksi pencurian tersebut, bukan hanya merugikan perusahaan saja, namun juga membahayakan masyarakat, terutama yang sedang melintas menggunakan kereta api di jalur kanci dan Tol Palimanan Kanci.

"Aksi pencurian ini, membahayakan masyarakat, dan mengancam kelancaran jalur transportasi nasional yaitu Tol Palikanci dan jalur kereta api Jawa," ujar Yuda, Kamis 2 Mei 2024.

Oleh karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dari Polresta Cirebon, yang berhasil menangkap para pelaku pencurian tersebut. Pihaknya berharap, aksi serupa tidak kembali terjadi, karena sangat membahayakan warga.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah