Dia Ramayana Dinilai Pantas Pimpin Kabupaten Cirebon

- 2 Mei 2024, 12:12 WIB
Tenaga ahli DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dia Ramayana.
Tenaga ahli DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dia Ramayana. /

 


PR SUBANG - Dia Ramayana, tenaga ahli DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, mendapat dukungan yang kuat dari berbagai kalangan sebagai untuk maju di Pilkada Kabupaten Cirebon.

Dia Ramayana dianggap cocok untuk memimpin Kabupaten Cirebon dengan fokus pada pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat.

Dukungan ini menyoroti pentingnya keterlibatan generasi muda dalam proses pembangunan dan representasi dalam demokrasi.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPK KNPI Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Gunawan mengatakan, sudah saatnya tokoh muda terlibat langsung dalam pembangunan dengan gagasannya.

"Dia Ramayana sangat cocok memimpin Kabupaten Cirebon dengan segala kekayaan dan keindahan daerahnya. Beliau mampu memberikan perhatian khusus terhadap desa - desa yang berpotensi," ungkapnya.

Menurut Gunawan, sebagai tokoh wanita yang energik, Dia Ramayana aktif dalam bersosialisasi dan dekat dengan masyarakat kecil sehingga mampu mendengar aspirasi kebutuhan masyarakat.

"Tokoh muda adalah pemimpin ideal yang dapat mewakili kaum milenial dan perempuan. Ini sangat bagus dalam perkembangan demokrasi di Indonesia," ungkapnya.

Dilihat dari partisipan pemilihnya lanjut Gunawan, Kabupaten Cirebon membutuhkan sosok pemimpin muda, merakyat, memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah