Merdeka Championship: Ajang Prestasi dan Pencarian Bibit Atlet Taekwondo di Se-Ciayumajakuning

- 19 Mei 2024, 16:40 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kabupaten Cirebon Bakal menggelar kejuaraan Taekwondo Se-Ciayumajakuning tahun 2024. Dengan tema "Merdeka Championship", kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2024 di GOR Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon.

Ketua Panitia, Armadi mengungkapkan, kejuaraan ini akan diikuti lebih dari 500 peserta yang akan bersaing dalam kompetisi. Dimana peserta yang ikut berasal dari wilayah Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka.

"Merdeka Championship bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang semangat persatuan dan kemerdekaan. Kami berharap dapat memberikan panggung bagi atlet-atlet muda untuk menampilkan bakat mereka," ungkap Armadi, Minggu 19 Mei 2024.

Baca Juga: Kotak Pena Polindra Kembali Jalin Kolaborasi Bersama PWI Indramayu, Gelar Pelatihan Jurnalistik

Baca Juga: Saat Peristiwa Pembunuhan Vina dan Eky, Brigjen Pol Adi Vivid Belum Menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota

Menanggapi hal ini, Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka, menegaskan pentingnya kejuaraan ini sebagai ajang pencarian bibit atlet.

"Kami percaya bahwa kejuaraan ini akan menjadi tempat bagi kami untuk menemukan bakat-bakat baru yang akan mewakili daerah ini dalam kompetisi nasional maupun internasional," kata Teguh.

Dengan semangat yang berkobar, Merdeka Championship diharapkan tidak hanya menjadi ajang untuk memperlihatkan kecakapan atlet, tetapi juga sebagai wadah untuk menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi. ***

Editor: Charles Yohanes


Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah