Kotak Pena Polindra Kembali Jalin Kolaborasi Bersama PWI Indramayu, Gelar Pelatihan Jurnalistik

- 19 Mei 2024, 16:11 WIB
/

 


PR SUBANG - Unit Kegiatan Mahasiswa Komunitas Mahasiswa Jurnalistik Pecinta Karya (Kotak Pena) Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) kembali menjalin kolaborasi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu.

Kali ini Kotak Pena Polindra menggandeng PWI Indramayu dalam pelatihan jurnalistik dalam rangka ulang tahun ke-11 komunitas mahasiswa jurnalistik tersebut.

Pelatihan jurnalistik dan broadcasting menghadirkan dua narasumber, yakni Ketua PWI Indramayu Dedy Musashi dan Ketua Urban Creativ Hub Anggi Bramantya.

Puluhan peserta yang merupakan pelajar dan mahasiswa tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Gedung Student Center Polindra, Jumat 17 Mei 2024.

Baca Juga: Respon Laporan Masyarakat, Satresnarkoba Polres Subang Bekuk Dua Tersangka Kurir Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Dijelaskan Ketua Umum Kotak Pena Polindra Krisna Bayu Pamungkas, kegiatan pelatihan jurnalistik dan broadcasting ini diinisiasi untuk memberikan wadah bagi individu yang tertarik dalam bidang penulisan, jurnalisme, fotografi, videografi, dan editing media.

Ia menyebutkan tujuannya untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan peserta di berbagai aspek produksi konten media, serta mendorong kolaborasi antara para penulis, reporter, fotografer, videografer serta editing media dalam menghasilkan konten berkualitas.

"Tema kegiatannya eksplorasi digital dalam membangun karya," ungkap Krisna Bayu Pamungkas, didampingi Ananda Salsabila Azahra sebagai ketua panitia.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini