Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, PWI Kabupaten Indramayu Beri Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

- 29 Maret 2024, 21:16 WIB
Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa.
Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa. /Foto: PR SUBANG/


PR SUBANG - Dalam semangat Ramadan yang penuh kasih, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu mengadakan sebuah acara yang penuh makna: Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan ini, PWI Kabupaten Indramayu bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), ONWJ SKK Migas, Migas Hulu Jabar, serta Pertamina PHE ONWJ, untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan dhuafa.

Setiap wajah anak yatim dan dhuafa berseri-seri, menerima cinta dan kepedulian dari sesama umat manusia.

Baca Juga: Pasar Cipunagara Kabupaten Subang Kebakaran 175 Kios Ludes dilalap si Jago Merah Pemda Kerahkan 7 Unit Damkar.

“Kami tidak hanya ingin merayakan Ramadan dengan berpuasa dan beribadah, tetapi juga ingin mewujudkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang kepada sesama manusia,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi Musashi.

Dalam suasana kebersamaan yang penuh makna, anggota PWI dan perwakilan dari BAZNAS secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Tidak hanya sekadar bantuan materi, setiap hadiah yang diserahkan juga menjadi simbol dukungan moral dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Hasil KRYD dan Operasi Pekat

“Kami berharap melalui acara ini, kita bisa menanamkan semangat kebaikan dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tambah Dedi.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

x