Klarifikasi Moonraker, Tegakan Tidak Terlibat Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon

- 31 Mei 2024, 12:07 WIB
Club Motor Monraker
Club Motor Monraker /

 


PR SUBANG - Dalam perkembangan terbaru mengenai kasus pembunuhan Vina dan Muhamad Rizky (Eky) yang terjadi pada 2016, nama klub motor Moonraker kembali disebut-sebut.

Namun, pihak Moonraker dengan tegas membantah keterlibatan mereka dalam tragedi tersebut.

Kuasa Hukum Moonraker Cirebon, Qorib Magelung Sakti SH MH, menyampaikan pernyataan resmi pada 30 Mei 2024, menepis tudingan yang menyebutkan klub motor ini terlibat.

Baca Juga: Polresta Cirebon Sita Puluhan Botol Miras Pabrikan

“Kami tegaskan kepada publik bahwa selama ini ada beberapa akun di media sosial yang menyudutkan Moonraker Cirebon, menyebutkan terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Itu sama sekali tidak benar,” ujar Qorib dengan tegas dalam konferensi pers yang didampingi oleh pengurus Moonraker Cirebon.

Qorib juga menambahkan bahwa ketujuh terpidana hukuman mati, termasuk Pegi Setiawan yang baru-baru ini ditangkap oleh Polda Jabar, bukanlah anggota Moonraker Cirebon.

“Kami sudah cek ke pengurus Moonraker Kota dan Kabupaten Cirebon, semuanya itu tidak benar dan hanya isu-isu yang ada di medsos. Jadi, mereka bukan anggota Moonraker Cirebon,” tegasnya.

Baca Juga: Sertijab Kalapas Subang Tommi Hendri Digantikan Tendi Kustendi, Robianto: Lapas Subang Harus Semakin Maju

Menanggapi tragedi yang telah mencoreng nama baik Cirebon dan kelompok motor di sana, Qorib menyatakan rasa prihatin dan dukacita yang mendalam.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah