Jadwal Kampanye Anies- Muhaimin Hari Ini

- 7 Januari 2024, 13:15 WIB
Pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan - Cak Imin atau AMIN
Pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan - Cak Imin atau AMIN /Instagram/@aniesbaswedan

 


JAKARTA - Memasuki hari ke-41 kampanye Pilpres, asangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan akan ikuti sejumlah kegiatan di Jakarta, pada Minggu, 7 Januari 2023.

Berdasarkan keterangan dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang diterima di Jakarta, Minggu pagi, menyatakan bahwa Anies akan fokus mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan Jakarta, hari ini pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Cak Imin (sapaan akrab Cawapres RI Muhaimin Iskandar) pada hari yang sama akan mengunjungi beberapa tempat di DKI Jakarta.

Baca Juga: Libatkan Warga di Enam Lokasi, KPUD Subang Mulai Penyortiran, Pelipatan Surat Suara Tahun 2024

Menurut keterangan yang sama, kegiatan Cak Imin di Jakarta mulai pukul 11.00 WIB dengan mengadakan Rapat Konsolidasi Rumah AMIN dan Penyerahan Mandat Dukungan di Al-Jazeera Restourant & Hall Polonia, Jakarta Timur.

Selanjutnya, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pukul 14.00 WIB dijadwalkan di Hotel Acacia, Jakarta Pusat. Di tempat ini akan ada deklarasi dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU).

Kegiatan Cak Imin ditutup dengan kegiatan program andalannya, yaitu Slepet Imin di Balai Sarwono, Joglo Kemang, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Komite Peduli Lingkungan Hidup Permasalahkan Sejumlah Perusahaan yang Buang Sampah di TPA Jalupang, Subang

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah