Didampingi Kapolres, Pj Wali Kota Cirebon Serahkan Bantuan dari Presiden Jokowi untuk Anak yang Depresi

- 13 Mei 2024, 19:40 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengunjungi kediaman ARP di Kampung Gunungsari Bedeng, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Senin, 13 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, Agus ditemani oleh Staf Kementerian Sekretariat Negara RI, Puput Hariadi, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto Lurah, dan kepala perangkat daerah.

ARP, seorang remaja berusia 13 tahun, telah berjuang melawan gelombang depresi yang memilukan, dipicu oleh penjualan handphone miliknya, oleh orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Namun, dalam kegelapan yang menyelimuti ARP, sinar harapan datang dalam bentuk bantuan dari Presiden RI, Joko Widodo, yang disampaikan oleh Agus dan rombongan.

Baca Juga: Pj Bupati Pimpin Briefing Persiapan dan Tahapan Pilkada Ajak Ciptakan Pilkada Kondusif

"Kami melihat secara langsung kondisi ARP. Alhamdulillaah, ada amanah dari Bapak Presiden. Suatu kehormatan bagi kami tentunya atas dukungan yang diberikan, kami atas nama Pemda Kota Cirebon dan masyarakat sangat berterimakasih," kata Agus.

Agus juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Cirebon telah memberikan pendampingan kepada ARP dari tingkat kelurahan hingga perangkat daerah terkait.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah