Sambut Libur Kenaikan Isa Al-Masih, KAI Daop 3 Cirebon Siapkan 17.660 Tempat Duduk

- 8 Mei 2024, 18:33 WIB
/

 

 

PR SUBANG - PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon siapkan 17.660 tempat duduk perjalanan KA yang akan beroperasi pada periode libur panjang Kenaikan Isa Al-Masih, yakni mulai Rabu (8/5) hingga Senin, 13 Mei 2024.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul mengatakan KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan 3 perjalanan KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir, 1 perjalanan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, 1 perjalanan KA Kaligung relasi Cirebon Prujakan – Semarang Poncol dan 2 perjalanan KA Kaligung relasi Brebes – Semarang Poncol.

“Total sebanyak 17.660 tempat duduk yang kita sediakan pada periode liburan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Viral Foto Raffi Ahmad Bareng Dico Ganinduto, Benarkah Isu Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Sementara pada Rabu, 8 Mei 2024 dan Minggu, 12 Mei 2024, KAI Daop 3 menyiapkan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir, dengan menyediakan 980 tempat duduk yang ditujukan untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada libur panjang Kenaikan Isa Al-Masih ini.

KAI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini.

Baca Juga: Bawaslu Subang Tutup Pendaftaran Panwascam, 119 Pendaftar Siap Awasi Pilkada 2024

"Dalam menyediakan transportasi kereta api khususnya di masa long weekend, KAI memastikan akan menghantarkan masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau teman-teman dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman dan menyenangkan," pungkas Zainul. ***

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah