Monitoring Rekapitulasi di PPK Lemahwungkuk, Kapolres Cirebon Kota Beri Pesan Ini ke Petugas

- 23 Februari 2024, 16:17 WIB
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano menyerahkan bingkisan ke PPK.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano menyerahkan bingkisan ke PPK. /Foto: PR SUBANG/

 

PR SUBANG - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melaksanakan kegiatan monitoring proses rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lemahwungkuk di Jalan Pronggol No.16A, Pegambiran Kota Cirebon pada Jumat, 23 Februari 2024.

Rano mengatakan monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran rekapitulasi suara Pemilu 2024 sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan.

"Kami datang kesini untuk memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga: Aturan Penggunaan Stop Kontak di KA yang Wajib Diketahui Penumpang Kereta Api

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” terangnya.

Usai monitoring Kapolres secara simbolis memberikan bingkisan kepada petugas PPK Lemahwungkuk seraya berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga: Ikut Pameran ITTF 2024, Pemkab Subang Promosikan 6 Produk Unggulan Asli Daerah ke Level Nasional

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah