Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan Kamtibmas kepada Siswa SMPN 1 Pasaleman dan SMPN 1 Waled

- 23 April 2024, 16:45 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni. /

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon, memberikan penyuluhan kepada para siswa SMPN 1 Pasaleman dan SMPN 1 Waled, Kabupaten Cirebon, Rabu, 23 April 2024. Kegiatan penyuluhan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Kegiatan juga dihadiri Bupati Cirebon Imron Kadisdik Kabupaten Cirebon, Ronianto, dan lainnya. Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Sumarni turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan siswa SMPN 1 Pasaleman dan SMPN 1 Waled.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan seperti harus taat hukum, tertib berlalu lintas. Ia juga mengingatkan para siswa untuk rajin belajar, berdoa dan berbakti kepada orang tua sehingga menjadi generasi emas di masa depan yang dapat membanggakan orang tua.

Baca Juga: Satgas Saber Pungli UPP Kota Cirebon Gelar Razia Calo dan Jukir Liar

Gunakan kemajuan teknologi untuk membantu kehidupan, mempersiapkan diri sebagai orang orang bermanfaat di masa depan. Anak anak pelajar harus kreatif dan inovatif, jangan terlalu sering nongkrong nongkrong yang tidak ada manfaatnya.

Pihaknya mengaku sengaja keliling dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain karena ingin memastikan seluruh anak-anak didik yang sedang belajar bisa meraih cita-citanya sampai setinggi langit dan tidak mengalami kendala di perjalanan selama menempuh pendidikan.

"Kami ingin anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak Kabupaten Cirebon menjadi sumber daya manusia generasi emas yang akan menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang," ujar Sumarni.

Baca Juga: Diresmikan, Gedung Pelayanan Khusus PPA Polresta Cirebon Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x