Kasat Lantas AKP Ngadiman Ikut Lepas Keberangkatan CJH Cirebon

- 25 Mei 2024, 13:54 WIB
/

PR SUBANG - Sebanyak 402 calon jamaah haji dari Kota Cirebon, yang terdiri dari 179 laki-laki dan 223 perempuan, diberangkatkan dari KOREM 063/SGJ pada Jumat, 24 Mei 2024.

Acara pemberangkatan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Pj Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesamana, Danrem 063/SGJ Kol. Inf Bayu Sudarmanto, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman, Kapten Inf Sugeng dari Kodim 0614/Kota Cirebon, KH. Hasan Nain selaku Ketua MUI Kota Cirebon, serta jajaran Kementerian Agama Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Agus Mulyadi menyampaikan rasa bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji tahun 1445 H/2024 M yang akan berangkat ke tanah suci.

Baca Juga: KPU Subang Targetkan Partisipasi Pilkada 2024 Diatas 80 Persen

"Saya mengimbau kepada seluruh calon jamaah haji Kota Cirebon untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat secara disiplin agar keseluruhan rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan baik," ujarnya.

Agus Mulyadi juga menekankan pentingnya adaptasi dengan lingkungan di tanah suci, mengingat iklim dan tata pergaulan yang berbeda dengan adat istiadat di Indonesia.

"Dan yang terpenting dalam pelaksanaan ibadah haji adalah rasa kekeluargaan. Jangan sungkan untuk saling membantu dan mengikuti arahan dari para petugas haji," tambahnya.

Baca Juga: Friday Car Free, Bey Machmudin Ngantor ke Gedung Sate Naik Bus Bersama Pegawai

Selain itu, Pj Wali Kota berharap agar para petugas haji, tenaga kesehatan, dan pendamping dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah selama menjalankan ibadah.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah