Gemilang di Kancah Nasional, Sarah Bolushi Syaban El Mahdi Persembahkan Emas untuk Indramayu

- 30 Mei 2024, 16:44 WIB
/

 

 

PR SUBANG - Sarah Bolushi Syaban El Mahdi, seorang siswi berbakat dari Kabupaten Indramayu, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 Lomba Tari Kreasi Tingkat Nasional.

Lomba bergengsi ini diadakan oleh Pelita Mice Indonesia dan Festival Warisan Nusantara di Anjungan Riau, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Sarah, pelajar SMA Negeri 1 Indramayu, memukau juri dan penonton dengan tarian Berokan khas Indramayu. Penampilannya yang memikat berhasil mengantarkannya menjadi Grand Winner dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga: Langkah Berani Bupati Nina Agustina Selamatkan BPR Indramayu Jabar Kini Berstatus Bank Normal

“Alhamdulillah, dalam lomba tersebut Sarah sukses meraih juara 1, dan Insya Allah pada 25 Juni sampai 1 Juli 2024 mendatang akan berangkat ke Melaka, Malaysia sebagai Delegasi Budaya Indonesia,” ujar Olivia Yuliana, ibu Sarah, didampingi suaminya, Agus Setiawan, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Olivia juga menambahkan bahwa bakat menari Sarah sudah terlihat sejak usia 3 tahun dan terus diasah melalui berbagai kegiatan di Indramayu dan kota lainnya.

“Anak saya suka menari dari umur 3 tahun, semoga dengan prestasi ini, Sarah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini