Mundur dari Pencalonan Walkot PDIP, Suhendrik Pastikan Pengabdian untuk Cirebon Tetap Berjalan

- 20 Juni 2024, 16:54 WIB
Suhendrik.
Suhendrik. /Dok Pribadi/

 

PR SUBANG - Suhendrik, calon kuat untuk posisi Wali Kota Cirebon, mengumumkan pengunduran dirinya dari DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, namun menegaskan bahwa komitmennya untuk melayani masyarakat Cirebon tetap kokoh.

"Saya ingin mengklarifikasi kabar yang beredar. Pada hari yang baik, Selasa, 18 Juni 2024, saya secara resmi mengundurkan diri dari PDI Perjuangan Kota Cirebon sebagai calon wali kota," ujar Suhendrik pada Rabu 19 Juni 2024.

Menurut Suhendrik, keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang terhadap dinamika politik di Kota Cirebon, khususnya di internal PDI Perjuangan.

Baca Juga: Kiat Kilang Balongan mencapai HSSE Excellent Melalui Tata Kelola yang Baik

"Saya selalu memperhatikan, mengikuti, dan menghormati dinamika politik yang ada. Insya Allah, keputusan ini akan membawa kebaikan, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk PDI Perjuangan," jelasnya.

Suhendrik menjelaskan bahwa alasan di balik keputusannya telah disampaikan secara lengkap kepada DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

"Saya diterima dengan baik oleh rekan-rekan di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, dan saya ingin memastikan bahwa saya meninggalkan dengan cara yang baik pula," katanya.

Baca Juga: Laga Futsal Match Friendly, Polres Cirebon Kota dan Jurnalis Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah