Paket Halal Bi Halal di Hotel Santika Cirebon untuk Merayakan Lebaran

- 8 April 2024, 16:38 WIB
Restoran Tamansari - Hotel Santika Cirebon bisa menjaadi tempat untuk halal bihalal bersama kerabat.
Restoran Tamansari - Hotel Santika Cirebon bisa menjaadi tempat untuk halal bihalal bersama kerabat. /

 

PR SUBANG - Salah satu tradisi yang tak lekang oleh waktu saat suasana Lebaran adalah halal bihalal, momen dimana keluarga, kerabat, dan teman-teman berkumpul untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi.

Menghadapi momentum ini, Hotel Santika Cirebon, salah satu hotel mewah di pusat kota, telah merilis paket spesial halal bihalal yang menarik bagi para tamu yang ingin merayakan momen tersebut dengan suasana yang mewah dan berkesan.

Paket halal bihalal yang ditawarkan oleh Hotel Santika Cirebon ini menyajikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu. Dengan harga Rp150.000,- nett per orang dengan minimum pemesanan 30 orang, paket ini menawarkan beragam fasilitas unggulan, mulai dari penggunaan ruangan sesuai kapasitas selama 2 jam, set-up ruangan, mini garden, sound system standar, dan tiga pilihan menu yang bisa dipilih, berisi lima belas macam makanan dan minuman.

Baca Juga: Kapolres Cirebon Kota Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis ke Solo dan Semarang

Chef Hotel Santika Cirebon, Rifan Ardianto, menyatakan kegembiraannya dalam menyambut tamu-tamu yang memilih hotel mereka untuk merayakan halal bihalal.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari momen istimewa ini bagi para tamu kami. Kami telah berusaha keras untuk menyediakan paket halal bihalal yang berkualitas tinggi, sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman yang berkesan bersama keluarga dan kerabat di hotel kami," ujar Rifan.

Sementara mengenai tingkat hunian selama Lebaran, Ade Supriyatna, Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, mengatakan bahwa terjadi kenaikan tingkat hunian dari hari biasanya. “Rata-rata tingkat hunian di Hotel Santika Cirebon saat periode lebaran sudah mencapai 90%,” ujar Ade.

Kebanyakan para tamu adalah warga asli Cirebon yang mudik ke kampung halamannya di Cirebon. Mereka memesan kamar di Hotel Santika Cirebon dengan beragam cara, mulai dari reservasi langsung, via telepon, maupun secara daring.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x