Rapat Pleno PPK di Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Cirebon Dijaga Anggota Polresta Cirebon

- 18 Februari 2024, 22:30 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni monitoring pengamanan rapat pleno di PPK se-kabupaten Cirebon.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni monitoring pengamanan rapat pleno di PPK se-kabupaten Cirebon. /

 

 

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni bersama Wakapolresta, turun langsung ke lapangan untuk memantau jalannya pengamanan jajaran Kepolisian dalam proses pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam penghitungan suara Pemilu 2024 di sejumlah kecamatan Kabupaten Cirebon, Minggu, 18 Februari 2024.

Kombes Pol Sumarni melaksanakan monitoring pengamanan di tiga lokasi, diantaranya Astanajapura, Susukanlebak, dan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Sementara Wakapolresta melaksanakan monitoring di Dukupuntang, Palimanan, Arjawinangun dan Klangenan Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan pemantauan tersebut, jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi.

Baca Juga: Suara Caleg DPD RI di Lampung Menggelembung Hingga 800 di Satu TPS, Pengamat: Perlu Diaudit

Monitoring tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengamanan kamtibmas yang bertujuan untuk memastikan proses pemilu berlangsung dengan aman dan lancar.

Pemantauan langsung tersebut untuk memastikan pengamanan situasi Kamtibmas tidak terdapat gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Sumarni juga turut mengecek kondisi kesehatan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan, guna memastikan semua dalam keadaan sehat dan siap dalam segala situasi.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah