Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan kepada Siswa SMK Al Jabbar Ciledug

- 21 Februari 2024, 16:37 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni. /Foto: PR SUBANG/

 

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon memberikan penyuluhan kepada para siswa SMK Al Jabbar Ciledug, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan penyuluhan tersebut disampaikan langsung Kapolresta Cirebon, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumarni.

Dalam kesempatan itu, pihaknya turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan siswa SMK Al Jabbar Ciledug seperti harus taat hukum, tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Partai Golkar Dapil Jabar IX Pastikan Dua Kursi, Galih dan Elita Melaju ke Senayan

Ia juga mengingatkan para siswa untuk rajin belajar, berdoa dan berbakti kepada orang tua sehingga menjadi generasi emas di masa depan yang dapat membanggakan orang tua.

Gunakan kemajuan teknologi untuk membantu kehidupan, mempersiapkan diri sebagai orang orang bermanfaat di masa depan. Anak anak pelajar harus kreatif dan inovatif, jangan terlalu sering nongkrong nongkrong yang tidak ada manfaatnya.

Ia pun mengingatkan, akhir-akhir ini banyak para pelajar yang terlibat dalam kegiatan negatif seperti tawuran, genk motor, membaqa senjata tajam, kekerasan seksual, penyalahgunaan obat-obatan dan lain sebagainya. Sehingga para siswa SMK Al Jabbar Ciledug diminta jangan sampai terjerumus ke dalamnya baik sebagai pelaku maupun sebagai korban.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah