Kapolresta Cirebon Kendarai Roda Dua Antar Bantuan PJU ke Dua Desa

- 22 Maret 2024, 14:35 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni mengendarai roda dua bawa bantuan PJU.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni mengendarai roda dua bawa bantuan PJU. /Foto: PR SUBANG/Humas Polresta Cirebon/

 

 

 

 

PR SUBANG - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni pimpin patroli roda dua dan memberikan bantuan penerangan jalan umum (PJU) di Desa Walahar dan Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Polresta Cirebon bekerja sama dengan jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon. Selain itu, pihaknya juga turut membagikan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang ditemui di sepanjang rute patroli di dua desa tersebut.

"Hari ini, kami dari Polresta Cirebon berkolaborasi dengan Dishub Kabupaten Cirebon untuk memberikan bantuan berupa PJU di Desa Walahar dan Desa Cupang. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat," ujar Sumarni.

Baca Juga: Disperindag Jawa Barat Gelar Pasamoan di Pasar Kreatif Jabar, Upaya Meredakan Gejolak Harga Jelang Idul Fitri

Ia mengatakan, dari hasil pengamatan selama ini dua desa tersebut diniali minim lampu PJU. Sehingga pihaknya pun menggandeng Dishub Kabupaten Cirebon untuk menambah jumlah lampu PJU di Desa Walahar dan Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x