Polresta Cirebon Gelar Anev Bulanan Sat Reskrim dan Polsek Jajaran

- 29 Mei 2024, 17:31 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni. /

 

PR SUBANG - Polresta Cirebon menggelar Anev Bulanan Sat Reskrim dan Polsek Jajaran, Selasa 28 Mei 2024 malam.

Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Sumarni menyampaikan, anev tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja mengingat beberapa kejadian menjadi pelajaran bagi seluruh personel agar jangan sampai terjadi terutama di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Baca Juga: Per 1 Juni, Pengembalian Dana Pembatalan Tiket KA Antar Kota Menjadi Maksimal 7 Hari

Pihaknya meminta seluruh penyidik Sat Reskrim Polresta Cirebon maupun Unit Reskrim Polsek jajaran untuk bertanggung jawab dalam mengemban amanah. Sehingga apabila menemukan hal-hal yang tidak dimengerti harus segera belajar, bertanya ataupun mengikuti pendidikan dan latihan.

"Saya minta tidak ada kasus yang viral baik melalui media online, media sosial karena tidak ditindak lanjuti. Saat ini, banyak kasus penipuan online maupun situs-situs online yang menjadi tren dan harus segera ditindaklanjuti," kata Sumarni.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah menyelesaikan tunggakan perkara. Jika ada laporan dari masyarakat maka harus segera ditindaklanjuti, khususnya yang berkaitan dengan dalam pelayanan agar ditindaklanjuti sesuai aturan.

Baca Juga: Subang Bertekad Wujudkan Zero New Stunting, Pj. Bupati Paparkan Intervensi dan Target

Halaman:

Editor: Charles Yohanes


Tags

Terkait

Terkini